1. Pastikan bahwa kamu telah memenuhi ketentuan pengembalian dana yang telah dijelaskan pada artikel artikel di halaman ini. Hubungi Customer Service kami untuk konfirmasi pengembalian produk dan jelaskan alasan pengembalian disertai dengan data pendukung (foto, video unboxing, nomor resi, nomor pemesanan, dll) ke WhatsApp 0811 3144 886 atau ke email [email protected]
  2. Jika pengajuan pengembalian produk disetujui, Customer Service akan menghubungimu.
  3. Siapkan produk dan kemas dengan baik.
  4. Kirimkan ke alamat Sportivo Indonesia melalui jasa pengiriman pilihanmu.
  5. Pembeli diwajibkan membeli asuransi untuk pengiriman pengembalian barang. Segala kerusakan yang terjadi waktu proses pengiriman akan menjadi tanggung jawab pembeli.
  6. Kirimkan nomor resi pengiriman beserta keterangan komplain kamu ke [email protected] dengan subject email “Pengembalian Produk /#Nomor Pesanan” setelah kamu mengirimkan produk.